PAN Jatim: Prabowo – Sandi, Duet Ideal untuk Mewujudkan Reformasi Ekonomi

kedirionline.com – Sesuai mandat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar pada 9 Agustus 2018, PAN menentukan sikap politik di Pilpres 2019 untuk mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Prabowo Subianto yang memilih berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno juga telah resmi mendeklarasikan diri dan mendaftarkan diri ke KPU sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada pemilihan umum 2019.

“PAN melihat kepentingan maslahat yang lebih luas, meski rekomendasi Rakernas untuk mengajukan Ketum Zulkifli Hasan dan Ustadz Abdul Somad ternyata tak diambil. Maka, keputusan yang disetujui oleh seluruh partai koalisi inilah yang terbaik dan harus didukung,” tandas Sekretaris DPW PAN Jawa Timur, Dr Basuki Babussalam.

Menurut Basuki, PAN Jatim dan seluruh kader di daerah akan mengamankan keputusan partai tersebut dan melaksanakan kerja-kerja strategis berkait pemenangan Pilpres 2019.

“Prabowo-Sandi adalah kombinasi figur yang sangat menarik. Figur yang kuat dan berpengalaman didampingi figur milenial yang professional. Ini bukti keseriusan pasangan ini dalam mewujudkan cita-cita reformasi ekonomi yang selama ini belum berjalan maksimal,” terang Basuki.

Sebagaimana diketahui, Prabowo selama ini memandang arah ekonomi nasional berada dalam arah yang salah dan memerlukan redefinisi, rekonstruksi, dan rekonfigurasi besar-besaran.

“Pilihan ke Mas Sandi saya kita didasari oleh pemahaman bahwa Mas Sandi punya trackrecord bagus dalam dunia bisnis tentu sangat paham tentang ekonomi. Jadi duet ini merupakan duet yang sangat ideal untuk memperbaiki ekonomi Indonesia di masa mendatang,” tandas Basuki.//cw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *