Prabowo Lirik AHY, Patokan Utama PAN Tetap Aspirasi Mayoritas Kader

kedirionline.com – Berbagai wacana pasangan capres – cawapres terus bermunculan. Terbaru adalah wacana duet untuk Pilpres 2019 mendatang yakni  Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang dipasangkan Agus Harimurti Yudhoyono.

Namun bagi PAN berpijak pada realitas tetaplah yang paling penting.  “Saya kira patokan kita itu adalah aspirasi terbanyak, aspirasi mayoritas dari kader,” tandas Wakil Ketua Umum PAN, Ahmad Hanafi Rais.

“Ya ini skenarionya (paslon pilpres) bisa banyak sekali ya, tapi saya kira masing-masing skenario kalau dikomentari menjadi hambar,” lanjutnya.

Menurut Hanafi, paslon Pilpres 2019 yang paling tepat untuk didukung oleh partainya adalah, paslon yang paling banyak mendapatkan aspirasi di tengah masyrakat maupun kader partainya sendiri.

Kini media memang tengah ramai membicarakan pengakuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang mengaku melirik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju bersama di Pilpres 2019. Gayung bersambut. AHY mengamini seandainya dipinang Prabowo.

“Ya saya pikir Pak Prabowo juga atau siapapun bisa menyampaikan serupa. Semua peluang kita olah dan kita diskusikan,” ujar AHY.//cw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *