Kawal Suara di Mataraman, Emil Konsolidasi Bareng Relawan PAN Kediri

Kedirionlie.com – Wilayah Mataraman menjadi perhatian serius Cawagub Jatim nomor urut 1, Emil Elestianto dardak. Hal itu disampaikannya saat mengikuti acara konsolidasi Relawan PAN Kediri yang digelar di Rumah Aspirasi di Desa Bringin, Kecamatan Badas – Kediri, pada Minggu (9/06).

Emil Dardak bersama Sekretaris DPW PAN Jawa Timur, Dr A Basuki Babussalam dalam Rakor Pemenangan di Desa Bringin – Kec. Badas

“Ada harapan dari barisan PAN yang memang kuat di Kediri agar saya menyapa dan hadir langsung. Apalagi saya juga saya sangat dekat dengan Kediri, bukan karena kakek buyut saya dimakamkan di Kediri namun saya telah berjuang bersama Kediri untuk memajukan kawasan Mataraman,” katanya.

Emil Dardak menjelaskan bahwa kehadirannya di acara konsolidasi relawan dan kader PAN ini untuk memastikan seluruh elemen benar-benar solid bergerak menjelang hari pencoblosan.

Emil berharap, momen berkumpul keluarga pada Hari Raya Idul Fitri bisa dimamfaatkan untuk bersilaturahmi dan mengajak masyarakat ikut memenangkan Khofifah-Emil.

Hal senada disampaikan oleh tuan rumah sekaligus penggagas acara konsolidasi tersebut, Dr A Basuki Babussalam, yang mengungkapkan bahwa hal tersebut digelar dalam rangka mempertegas kembali komitmen kader PAN di Kediri dalam ikhtiar untuk memenangkan pasangan Khofifah – Emil pada pilgub mendatang.

“Ini pertemuan internal partai menjelang lebaran sekaligus menjaga suara, dimana di berbagai survei Khofifah-Emil sudah unggul. Khusus di Kabupaten Kediri kita akan perkuat,” tandas Sekretaris DPW PAN Jawa Timur tersebut.

Menurut Basuki, gerakan pemenangan dari kader PAN akan menjadi amunisi tambahan untuk pasangan Khofifah-Emil di daerah Mataraman khususnya Kediri Raya.

Basuki mengaku sudah membuat lapis kemenangan di tingkat TPS. Relawan-relawan ini sudah melakukan pelatihan dan pembekalan untuk menjaga kemenangan Khofifah-Emil.

Bahkan, Basuki sangat yakin hal tersebut bisa mempertebal kembali kemenangan pasangan Khofifah – Emil yang di beberapa survey terakhir sudah mengungguli rivalnya.//cw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *